(STUDIO) MUSEUM ANGKUT

3:29 PM

Akhirnya, di penghujung tahun 2014 ini keluarga besar bisa main ke Malang. Walaupun gak semua ikut, tapi sudah membuat rumah kontrakan aku di Malang jadi hingar bingar. Liburan bersama keluarga besar (bukan keluarga inti loh ya) lebih kompleks daripada liburan bareng temen-temen. Mulai dari kompakin cutinya yang uda pada kerja, kesehatan nenek, liburan sekolah adik-adik, sampai waktu minggu tenang anak kuliahan.


Aku mau cerita hari pertama kami liburan. Walaupun aku domisili Malang (untuk sementara waktu), ternyata masih banyak tempat yang belum aku kunjungi. Walhasil, sekalianlah aku ajak sodara-sodara aku ini ke Museum Angkut.





Pasukan aku berjumlah 17 orang, berangkatlah kami dengan elf. Tiket masuk Museum Angkut perorangnya Rp75.000, ini tarif hari libur. Kalau bukan hari libur Rp 50.000/orang.

Kalau mau hunting buat pamer foto bagus sih di sini emang banyak ya spot-spotnya. 




Tapi aku jarang banget loh liat orang yang baca informasi dari tiap pajangan transportasi di museum ini. Sayang banget sebenernya. Jadi esensi museumnya hilang dan tergantikan menjadi studio foto. 

You Might Also Like

0 komentar